Tentang SDN Kebonagung 2 Karate Club

SD Negri Kebonagung 2 Karate Club di bentuk Pada Tanggal 3 April 2013 yang di prakarsai oleh Bp. Sugeng selaku Guru Olah Raga dan disetujui oleh Bpk. Kepala Sekolah SDN Kebonagung 2 dan didukung oleh wali murid yang ada di SDN Kebonagung 2 yang terletak di Jl Raya Saimbang Sukodono Sidoarjo.
SDN Kebonagung 2 Karate Club adalah salah satu wadah bagi anak didik yang ingin berprestasi di bidang olah raga khususnya Karate dan tentunya sebagai salah satu penumbuh rasa percaya diri sejak dini dan bejar disiplin serta saling menghormati antar sesama karena karate sebenarnya adalah membentuk suatu pribadi yang berjiwa kesatria.
Dengan Karate kita Ciptakan generasi mudah yang anti narkoba dengan Karate kita tumbuhkan rasa percaya sejak dini dan dengan Karate kita selamatkan generasi muda kita sebagai generasi yang siap menyongsong masa depan dengan mandiri.

FILOSOFI YANG DIAJARKAN DI AMURA ADALAH MENJALANI KARATE SEBAGAI PROSES BELAJAR YANG TERUS MENERUS. HAL INI SEJALAN DENGAN FILOSOFI PRINSIP KARATE-DO YANG MENGAJARKAN PEMBENTUKAN FISIK DAN MENTAL SECARA SIUMULTAN DAN BERKELANJUTAN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGALIHAN TEMPAT LATIHAN